lifestyle

Jumat, 31 Maret 2023

Koleksi Terbaru Perhiasan Nikita Willy Resmi Dirilis, Desainnya Ada Lafaz Allah

Sesuai dengan waktu peluncurannya, yakni bulan suci Ramadhan, perhiasan yang dirilis mulai dari cincin, gelang, dan kalung memiliki desain lafaz Allah.


Ery Syahria
Nikita Willy [Instagram/nikitawillygold]

Nikita Willy merupakan salah satu artis yang berbisnis perhiasan. Menyambut bulan Ramadhan, Nikita meluncurkan koleksi terbaru dari bisnisnya tersebut.

Sesuai dengan waktu peluncurannya, yakni bulan suci Ramadhan, perhiasan yang dirilis mulai dari cincin, gelang, dan kalung memiliki desain lafaz Allah.  

Bukan cuma pemilik, Nikita juga jadi model untuk memamerkan koleksi terbarunya itu. Ibu satu anak ini terlihat berpose memakai satu set perhiasan bertuliskan lafaz Allah dalam sebuah foto yang diunggah akun Instagram @nikitawillygold.

"Koleksi yang penuh akan makna dengan nilai estetika yang tinggi. Mahabbah collection bisa jadi gift spesial di bulan Ramadan untuk orang tersayang," demikian cbunyi unggahan akun tersebut.

Salah satu toko emas ternama di Indonesia, yakni toko emas Semar Nusantara menjual produk terbaru brand milik Nikita Willy ini.

Toko emas Semar Nusantara yang menjual produk perhiasan eksklusif Nikita Willy berdiri sejak tahun 1969 di bawah naungan PT Kerja Gotama Bersaudara.

Lantaran berusia puluhan tahun, toko emas ini memiliki cabang yang tersebar di Pulau Jawa.

Netizen yang melihat koleksi terbaru Nikita Willy banyak yang berikan apresiasi. Momen peluncuran produk bertema Islami itu dirasa pas dilakukan pada bulan Ramadhan.

Hanya saja, segelintir warganet mengingatkan bahwa segala sesuatu yang ada lafaz Allah tak boleh dipakai di sembarang tempat seperti toilet misalnya.

"Jangan lupa diingetin juga kak buat yang pada beli," komentar seorang netizen.

"Bagus. Tapi kalau ke kamar mandi jangan lupa diingatkan untuk dilepas dulu," timpal lainnya.

"Sekadar peringatan kasih sayang kita bersama, ketika memakai perhiasan ini, jangan sesekali kita membawa masuk ia ke tempat tempat kotor seperti toilet. Kerana ia merupakan kalimah suci Allah," seru yang lain. 

Tag nikita willy perhiasan bisnis perhiasan

Terkini