lifestyle

Minggu, 19 November 2023

So Sweet, Ini Ucapan Gempi untuk Gisel yang Ultah ke-33

Bagi Gisel, ulang tahun kali ini terasa begitu berbeda karena dia sudah lama tak merayakannya secara berpisah dengan Gempi.


Cahyaningrum
Gisella Anastasia dan Gempi [Instagram]

Artis Gisella Anastasia alias Gisel baru saja genap berusia 33 tahun pada 16 November lalu. Di momen pertambahan usia kali ini, Gisel terpisah jarak dan waktu dengan putri semata wayangnya, Gempita alias Gempi.

Gisel tengah berada di luar negeri untuk urusan pekerjaan. Selama kepergian Gisel, Gempi tinggal bersama ayahnya, Gading Marten.

Meski berjauhan, Gempi tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun untuk ibunya. Ucapan selamat dari Gempi berupa video yang dia kirim melalui chat WhatsApp.

Tak disangka, ucapan ulang tahun dari Gempi begitu manis dan bikin haru. Bahkan, bocah 8 tahun itu terlihat menahan tangis.

"Happy birthday mama! Sayangku, cintaku, negriku, karetku, semuanya aku. Sehat selalu ya mama.. Terima kasih kamu sudah kasih aku oleh oleh. Padahal harusnya aku yang kasih. Karna kebalik kamu yang ulang tahun. Terimakasih ya udah jadi mamaku yang baik, mama sayang.. I love you, muahhh!" kata Gempi.

Bagi Gisel, ulang tahun kali ini terasa begitu berbeda karena dia sudah lama tak merayakannya secara berpisah dengan Gempi. Seingatnya, terakhir merayakan seperti ini ketika Gempi masih kecil.

"Sekarang karna anaknya sudah besar jadi lebih terasa mellownya," katanya.

Dikarenakan terpisah jarak dengan Gempi, Gisel tiba-tiba merasa sangat merindukannya dan berharap bisa segera kembali ke Indonesia. Setiap hal yang ditemuinya di tempat yang jauh tersebut hanya semakin memperkuat kenangan indah bersama putri tercintanya.

"Mamanya jadi ikut mellow deh.. curhat balik pengen pulang karena ngeliat apa apa di sini ingetnya Gempi. Liat jelly cat, liat slime, liat miniso, liat ramen, semua yang Gempi suka. Im coming home soon ya nak," ungkapnya.

Di penghujung tulisannya, mantan pasangan Gading Marten ini mengekspresikan rasa syukurnya karena memiliki Gempi dalam hidupnya.

"I love u more than u can imagine baby love. Makasih ya sudah manis banget. Makasih buat cintanya. Ah jadi mellow berkelanjutan deh," katanya. 

Tag gempi gisella anastasia gisel

Terkini