lifestyle

Selasa, 21 Maret 2023

Sebulan Penuh Bakal Tidak Sahur dan Buka Puasa di Rumah, Dicky Difie Minta Maaf kepada Keluarganya

Dicky Difie, komika yang kini tengah naik daun tersebut akan bekerja mengisi banyak acara.


Yani
Dicky Difie. (Akun IG dicky_difie)

Bulan Ramadhan biasanya menjadi ajang berkumpul bersama keluarga. Namun bagi Komika Dicky Difie, pada bulan puasa tahun ini dipastikan tidak lagi bersama keluarganya saat sahur maupun berbuka.

Pasalnya, Komika yang kini tengah naik daun tersebut akan bekerja mengisi banyak acara.

"Di tahun ini Dicky mohon maaf banget sama keluarga, bahwa memang sebulan full saat-saat dinanti, mungkin keluarga semuanya, di saat sahur dan buka Dicky nggak di rumah," katanya kepada awak media

Tahun ini juga akan menjadi tahun pertama bagi Dicky mengisi program selama bulan Ramadan. Meski begitu, ia mengaku bersyukur dengan berkah Ramadhan tahun ini

"Alhamdulillah (puasa pertama banyak program)," ujarnya.

Dicky mengaku akan lebih banyak menghabiskan banyak puasanya di lokasi syuting.

Sambil bercanda, Dicky mengaku hal ini dilakukannya untuk mencicil beberapa perlengkapan rumah karena terlalu banyak menghabiskan waktu di lokasi syuting.

"Di sini (lokasi syuting), dibandingkan sama keluarga. Makanya aku udah nyicil kasur, ada kulkas kecil, paling dalam satu bulan aku lebih nyaman di sini kayaknya aku tinggal di sini," katanya.

Dicky pun menceritakan respons sang istri saat mengetahui dirinya bakal berada di luar rumah selama Bulan Ramadhan.

"Ya dia senyum-senyum aja kalau memang terlalu banyak di luar ya silakan, asalkan transfer tetep jalan. Itu mah aman, yang penting udah transfer," ujarnya.

Untuk diketahui, nama Dicky Difie sedang melambung dalam panggung hiburan tanah air. Ia kerap menghiasi layar kaca dalam beberapa program televisi.

Tag dicky difie komika ramadhan

Terkini