lifestyle

Rabu, 18 September 2024

Diklaim Bisa Cegah Bau Badan, Begini Cara Marinasi Ketiak yang Sedang Viral di X

Banyak diikuti, begini cara marinasi ketiak yang benar agar tidak iritasi dan dapat menghilangkan bau badan yang menggangu.


IndoParents Editor
Ilustrasi. (pexels/Cliff Booth)

Beberapa waktu yang lalu ramai tren marinasi ketiak yang diklaim dapat mencegah bau badan. Banyak diikuti,  begini cara marinasi ketiak yang benar agar tidak iritasi dan dapat menghilangkan bau badan yang menggangu.

Bau badan biasanya dihindari dengan cara menggunakan deodoran atau antiprespirant. Dari masa ke masa, cara ini dikenal ampuh untuk menghilangkan bau yang sangat mengganggu.

Di X ramai metode marinasi ketiak untuk menghilangkan bau badan. Cara ini adalah dengan menggunakan obat kumur yang diklaim mampu membunuh kuman yang menyebabkan bau badan.

Netizen yang membagikan cara marinasi ketiak ini mengaku jika dirinya tidak mengalami bau badan usai secara rutin melakukan metode ini menggunakan obat kumur.

Metode ini terbilang cukup unik dan belum pernah dilakukan sebelumnya. Pasalnya, pada umumnya, banyak orang menangani bau badan dengan menggunakan deodorant maupun antiprespirant.

Menarik untuk dicoba guna menghilangkan bau badan yang mengganggu, berikut ulasan lengkap mengenai cara marinasi ketiak yang sedang viral di X.

  1. Dalam kondisi kulit kering, oleskan obat kumur cair ke ketiak
  2. Tinggalkan beberapa saat sambil menggosok gigi atau melakukan aktivitas lainnya
  3. Selanjutnya bilas obat kumur di area ketiak hingga bersih
  4. Pastikan agar di area ketiak tidak lagi tersisa obat kumur
  5. Usai melakukan marinasi ketiak, lanjutkan mandi seperti biasa

Dalam cuitannya, netizen ini menyarankan untuk tidak melakukan proses marinasi ketiak setiap hari. Hal tersebut karena dapat menyebabkan iritasi di area ketiak nantinya.

Sebagai saran, metode marinasi ketiak ini bisa kamu lakkan sebanyak 2 sampai 3 kali dalam seminggu. Pastikan untuk mengikuti tiap step yang ada agar hasil marinasi ketiak berhasil dan tidak menyebabkan bau badan.

Tag Marinasi Ketiak

Terkini