lifestyle

Rabu, 21 Juni 2023

'Aku Bukan Lelaki Satu-satunya...' Jeje Govinda Kasih Kode Diselingkuhi Syahnaz Sadiqah Februari Lalu

Jeje Govinda sempat memaafkan Syahnaz Sadiqah yang berselingkuh dengan Rendy Kjaernett.


Cahyaningrum
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda [Instagram]

Perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett baru-baru ini terungkap. Namun, yang mengejutkan, suami Syahnaz, Jeje Govinda, sebenarnya telah mengungkapkan kegelisahannya di Instagram pada Februari yang lalu.

Pada unggahannya di Instagram, Jeje Govinda menuliskan caption yang mengarah pada dirinya bukanlah satu-satunya lelaki yang ada dalam kehidupannya. "You may say I'm a dreamer, but I'm not the only one - John Lennon," tulis Jeje dalam unggahannya di Instagram.

Istri Rendy, Lady Nayoan, juga mengunggah percakapannya dengan Jeje pada awal bulan Februari 2023. Dalam percakapan mereka, mereka membahas tentang perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dan Rendy.

Pada saat itu, Lady Nayoan kembali memberitahu bahwa Syahnaz dan Rendy Kjaernett berselingkuh lagi ketika Jeje Govinda berada di London. Kabar ini diungkapkan melalui unggahan di akun TikTok @ceritacintaa96, dan sejumlah warganet menduga bahwa unggahan Jeje di Instagram merupakan ungkapan kegalauannya dan kode bahwa dirinya bukan satu-satunya dalam kehidupan Syahnaz Sadiqah.

"Bukan aku satu satunya," kata netizen.

"Iya banget lagi mana pas di postingan Lady pas Jeje di London, dia nanya Syahnaz ngehubungi lakinya lagi pakai nomer baru pasti dia kepikiran banget sih pas itu," timpal yang lain.

"Aku bukan satu-satunya, dia udah menyadari," komentar yang lain.

"Pas banget di London ya nulisnya," kata yang lain. 

Tag syahnaz sadiqah

Terkini