parenting

Kamis, 16 Maret 2023

Selamat! Vebby Palwinta Melahirkan Anak Kedua

Anak kedua Vebby Palwinta berjenis kelamin laki-laki.


Ery Syahria
Vebby Palwinta dan Razi Bawazier [Instagram]

Kabar bahagia datang dari Vebby Palwinta dan suaminya, Razi Bawazier. Mereka baru saja dikaruniai anak kedua.

Natasha Rizky, salah satu yang mengabarkan berita bahagia tersebut di media sosial. Terungkap kalau anak kedua Vebby berjenis kelamin laki-laki.

Selain jenis kelamin, nama yang dipilih untuk si kecil juga terungkap. Omar, demikian nama panggilan anak kedua Vebby dan Razi.

"Ya habibi 'Omar'. Masya Allah Tabarakallah. Semoga Allah jadikan Omar anak yang saleh, dan penyejuk hati ama dan aba @vebbypalwinta @razibawazier," tulis Natasha Rizky pada Rabu (15/3).

Razi juga membagikan kabar tersebut di Instagram. Di unggahan tersebut, dia memberitahu kalau sang istri jalani persalinan pada 15 Maret 2023 pukul 6.30 WIB.

"Alhamdulillah telah lahir putra kedua kami yang Insya Allah akan kami beri nama Omar Razi Bawazier," demikian caption yang ditulis Razi Bawazier.

Razi pun mendoakan hal-hal terbaik untuk putranya. "Insya Allah Omar menjadi pribadi yang kuat, sehat sempurna, cerdas, dan menjadi Hamba Allah yang terbaik, diberikan kemudahan dalam hidupnya, menjadi pribadi yang dinanti kedatangannya menjadi penerang dalam rumah tangga, dan Insya Allah bisa menjadi syafa'at untuk keluarganya kelak," tulis Razi Bawazier.

Unggahan Razi ini dikomentari warganet, termasuk akun centang biru. Mereka ramai-ramai memberi selamat dan doa untuk si kecil.

"Sayangkuuu selamattt masya Allah Tabarakallah," tulis dindahw.

"MasyaAllah selamat Vebby & Razi.. Doa terbaik untuk baby Omar," timpal renzilazuardi.

"Sayaangg MasyaaAllah selamaaatt," komentar  ryana_dea

"Sayaaang beby selamat yaaaa! Speed recovery dan sehat2 Omar!" tulis cereliaraissa.

Tag Vebby Palwinta razi bawazier

Terkini