parenting

Senin, 5 Juni 2023

'Mimi Durhaka Sama Anak...!' Lolly Malu dan Ngamuk Aibnya Dibongkar Nikita Mirzani

Lolly merasa bahwa Nikita Mirzani telah mempermalukan dan menghancurkan hidupnya.


Cahyaningrum
Lolly dan Nikita Mirzani [Instagram]

Perseteruan antara artis Nikita Mirzani dan putrinya, Lolly, belum juga berakhir. Terbaru, Lolly memastikan bahwa ia tidak akan pulang ke Indonesia dan tinggal bersama ibunya lagi.

Keputusan tersebut tidak diambil begitu saja. Lolly merasa bahwa Nikita Mirzani telah mempermalukan dan menghancurkan hidupnya. Oleh karena itu, ia meminta ibunya untuk tidak berharap agar dirinya kembali pulang.

"Mimi suruh aku pulang setelah mempermalukan aku di depan umum? Jangan berharap aku pulang balik lagi di lingkungan toxic. Mimi mau suruh aku apa lagi di Indonesia? Live, bunuh diri, dikunciin, nggak dikasih makan?" ujar Lolly di unggahan Instagram Story-nya, Minggu (4/6). 

Lolly mengaku tidak pernah membayangkan memiliki orangtua seperti Nikita Mirzani yang dapat mengungkapkan keburukannya di depan semua orang.

"Nggak akan dan nggak mau. Nggak habis pikir aku punya orangtua kayak mimi. Bisanya jelek-jelekin anaknya di social media, menjadikan anaknya musuh sendiri di hidup," kata Lolly.

Anak sulung Nikita Mirzani merasa sakit hati dengan perlakuan ibunya yang suka mengumbar masalah apapun di media sosial.

“Sakit hati aku mimi, hancur udah kepercayaan aku, respect aku sebagai anak ke orangtua udah hilang. Harus banget ya posting di social media? Buat apa si begitu. Aku nggak ngerti sumpah,” katanya.

Lolly berharap Nikita Mirzani sadar, bukan malah berkoar-koar di media sosial. 

Menurut Lolly, dirinya berbeda dengan orang lain yang bisa patuh sesuai dengan keinginan ibunya hanya karena diberi uang. Bagi Lolly, Nikita Mirzani seolah tidak ingin melihat orang lain hidup bahagia dan tenang.

"Nggak bisa ya lihat hidup orang lain bahagia? Nggak bisa ya lihat hidup orang lain tenang? Uang nggak bisa bikin aku bahagia Mi, nggak mempan aku sama uang. Aku bukan orang-orang yang lain kalau ada uang nunduk, nurut dan bahagia," katanya.

Lolly berpikir bahwa hidup tidak akan menjadi bahagia meskipun memiliki uang. Ia berharap Nikita Mirzani bisa belajar untuk memahami orang lain sebelum menuntut dipahami.

Selain itu, Lolly juga menegaskan bahwa ia telah memaafkan segala tindakan ibunya yang dianggapnya sebagai pengkhianatan terhadap anaknya.

"Aku udah maafin mimi walaupun mimi nggak pernah minta maaf. Aku juga nggak mau jadi anak durhaka sama mimi. Malah justru mimi durhaka sama anak!" ujar Lolly yang sekarang lagi menetap di London ini.. 

Tag Nikita Mirzani Lolly nikita mirzani ribut dengan anak

Terkini