parenting

Senin, 12 Desember 2022

Mengandung Bawang, Ini Momen Haru Marshanda Ikhlas Sienna Dirawat Orang Lain

Marshanda belajar ikhlas saat rindu dengan Sienna. Ia merelakan putrinya dirawat sang mantan suami dan istri barunya.


Rafaela Tunggadewi
Marshanda dan putrinya Sienna. (Instagram)

Marshanda dan Ben Kasyafani resmi bercerai pada 25 November 2014 silam. Dalam sebuah kesempatan, Marshanda pun mengungkap dirinya belajar ikhlas pada saat merindukan putri semata wayangnya, Sienna Ameerah Kasyafani.

Pernyataan Marshanda tersebut diunggah ulang oleh akun @lambegosiip pada Selasa (22/11/2022). Kala itu, wanita 33 tahun itu pun tak jarang merasa kesepian dan rindu dengan Sienna.

“Menjadi ibu untuk Sienna, ibu tuh belajar keikhlasan,” kata Marshanda.

“Karena ibu suka sering, i love you so much and that’s a lot of time dimana ibu kangen banget sama Sienna. Tapi ibu juga tau Sienna juga bahagia dan Sienna dijagain sama mama dan ayah yang luar biasa,” lanjutnya.

Menurut Marshanda, hal yang terpenting untuk anaknya yakni ia disayangi oleh banyak orang. Keduanya tetap menyayangi dan mencintai Sienna walau, Nesyana Ayu Nabila bukan ibu kandungnya. 

Sienna diurus dengan baik mulai kebutuhan Pendidikan, hiburan hingga pemenuhan kasih sayang.

“Yang terpenting adalah Sienna punya ayah, mamah, ibu yang sayang banget sama Sienna,” tuturnya.

Mendengar hal tersebut, Sienna pun merasa tersentuh dan memeluk sang ibunda tercinta. Marshanda pun merasa bangga karena memiliki anak seperti Sienna.

“I love you,” ucap Sienna sambil memeluk Marshanda.

"Sienna itu kayak ibu. You have my soul in you. Ibu kayak ngelihat Sienna kayak bangga itu, 'Oh my god this is my daughter'," tutur Marshanda.

Tag Marshanda

Terkini