parenting

Kamis, 29 Desember 2022

Baby Bible Tarik Kain Sang Adik hingga Nangis Kejer, Netizen Prihatin

Baby Zefanya tampak menangis kencang lantaran Baby Bible yang menarik kainnya


Rafaela Tunggadewi
Potret kebersamaan Felicya dan Hito serta anak-anaknya

Felicya Angelista belum lama ini resmi melahirkan anak keduanya bernama Zefanya Graneth Emmanuela yang lahir pada Selasa, 20 Desember 2022.

Namun, sebelum melahirkan anak kedua, Felicya dan Hito memiliki putri cantik bernama Graziella Bible Emmanuela yang kini berusia 2 tahun.

Pasangan yang tengah berbahagia itu pun kerap membagikan momen bersama kedua anaknya. Akan tetapi, di tengah kebahagiaannya, ada pun netizen yang  akan pasangan yang terlihat harmonis ini.

Hal itu bermula pada saat mengunggah video yang dimana Baby Zefanya tampak menangis kencang lantaran Baby Bible yang menarik kain anak keduanya itu. Video tersebut dibagikan ulang oleh akun @lambegosiip pada Minggu (25/12/2022). 

"Dedeknya kebangun gara2 Bible naik kainnya @zefanyagraneth. Mukanya @graziellabible_lngsung ngerasa bersalah..Gemashh udh ada drama," tulis Felicya Angelista dalam video tersebut.

Lantas, Feli pun bertanya kepada sang anak yang langsung menunjukkan ekspresi rasa bersalahnya itu.

"Bible bingung..Kakak kenapa? Kakak tarik ini," jelas Felicya.

Mendengar teguran ibunya, Baby Bible hanya merengek seakan ia cemburu kepada adiknya itu.

Postingan itu pun menuai beragam komentar dari netizen. Tak sedikit netter yang menyebut jika Baby Bible masih butuh perhatian lebih dari orangtuanya.

“Kasihan Baby Bible masih butuh kasih sayang,” ucap netizen.

“resiko punya Baby jaraknya dekat...ya memang gitu biasa si kayaknya..semangat bunda,” kata netizen.

“Rejeki gk bisa di tolak gimana lagi kalo d kasih anak lagi cepet..tp kan kita pandai2 dikit lah..atur jarak,” tutur lainnya.

Tag Felicya Angelista Caesar Hito Zefanya Graneth Emmanuel

Terkini