health

Kamis, 29 Desember 2022

Kabar Duka! Pak Ogah Meninggal Dunia

Pak Ogah alami penyumbatan darah di otak sejak tahun lalu.


Ery Syahria
Pak Ogah [Instagram]

Pemeran Pak Ogah, Abdul Hamid, baru saja dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (28/12/2022) malam.

Kabar duka tersebut disampaikan oleh Melanie Subono lewat Instagram. Padahal, Melanie dan timnya di Rumah Harapan Melanie baru mengunjungi Pak Ogah tiga hari untuk berikan bantuan yang telah dikumpulkan.

"Selamat jalan Pak Ogah, baru 3 hari lalu tim kami pun kunjungan bulanan menyampaikan donasi kalian," tulis Melanie Subono.

Melanie mendoakan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan atas kepergian Pak Ogah untuk selama-lamanya. Dia pun berharap ini adalah yang terbaik buat semua.

"Udah gak sakit lagi ya pak @pakogah_real," ungkap Melanie Subono.

Saat Melanie unggah informasi tersebut, jenazah Pak Ogah masih berada di rumah sakit. Melanie dan tim sedang mengurus administrasi untuk pengantaran jenazah ke rumah duka.

"Sekarang sedang pengurusan ambulans di RS Kartika Husada untuk kerumah duka," tulis Melanie Subono.

Di kesempatan ini juga, Melanie Subono menyampaikan terima kasih pada warganet yang telah mempercayakan Rumah Harapan Melanie untuk mengumpulkan dana dan menyalurkanya pada Pak Ogah selama satu tahun terakhir.

"Terimakasih 1 tahun belakangan ini mempercayai kami, Saya @melaniesubono bareng @rumahharapanmelanie dan seluruh temen temen yang ada disini buat saling bantu," ungkap Melanie Subono.

Kesehatan Pak Ogah memang sudah cukup lama menurun akibat penyumbatan darah di otak. Dua bulan lalu, sang istri sempat mengungkap kondisi terkini Pak Ogah.

Ketika itu, Pak Ogah disebut kerap meracau. Apa yang diucapkannya waktu itu juga sulit dimengerti. 
 

Tag pak ogah penyumbatan darah di otak stroke

Terkini