health

Sabtu, 11 Februari 2023

Vebby Palwinta Ungkap Ada Perbedaan di Kehamilan Anak Keduanya

Ia mengaku saat hamil anak pertama, janin lebih aktif dibandingkan kehamilan yang kedua ini


Rafaela Tunggadewi
Potret Vebby Palwinta dan suami

Artis Vebby Palwinta saat ini tengah mengandung anak keduanya dari Razi Bawazier. Ia pun membagikan rasanya hamil pertama kali dan yang kedua. 

Hal tersebut diunggah Vebby melalui akun Instagramnya beberapa waktu lalu. Ia mengaku saat hamil anak pertama, janin lebih aktif dibandingkan kehamilan yang kedua ini.

"Hamil kali ini beda banget dengan hamil Ali. Kalo hamil Ali, anaknya kayanya masyaAllah ga maluan jadi kalo setiap direkam pasti dia goyang-goyang gerak. Bahkan pas USG juga nampakin muka langsung hehhe," tulisnya melalui akun @vebbypalwinta.

Vebby pun merasakan ada pola yang berbeda, seperti pada saat USG, janin terlihat malu-malu untuk menampakkan wajahnya, padahal selama berada di dalam kandungan adik terasa lebih aktif daripada saat mengandung anak pertamanya.

Ketika melakukan USG, saat kamera ingin merekam pergerakan anaknya, saat kamera mulai menyala tiba-tiba pergerakan nya berhenti begitu saja dan hening, tampaknya sang anak seperti tahu jika sedang di rekam.

"Hamil kedua ini dari polanya juga beda dan pas USG anaknya malu-malu, padahal lebih aktif dibanding Ali tp pas direkam susah banget dpt nya karena langsung dadakan diem hening pas camera off baru beraksi lagi haha," ungkap Vebby.

Sebelumnya, Vebby telah melahirkan anak pertama yang bernama Ali Razi Bawazier dan sering disapa Abang Ali pada 6 Januari 2021 secara caesar.

Tag Vebby Palwinta

Terkini