health

Selasa, 14 Februari 2023

Ternyata Indra Bekti Masih Merasakan Belum Pulih Setelah Jalani Operasi Mata Kiri

Indra Bekti masih belum sepenuhnya pulih usai menjalani operasi mata sebelah kirinya, beberapa waktu lalu.


Yani
Indra Bekti saat dirawat di rumah sakit. (Akun IG dhila_bekti)

Meski baru selesai menjalani operasi mata di RSPAD Gatot Soebroto beberapa waktu lalu, ternyata presenter kenamaan Indra Bekti masih belum sepenuhnya pulih.

Menurut penuturan istri Indra Bekti, Aldila Jelita, suaminya masih belum membaik karena ada jahitan sehingga terasa sakit dan gatal.

"Alhamdulillah mas Bekti kemarin baru menjalani operasi mata sebelah kiri, dia masih belum enakan, mungkin karena masih ada jahitan, nanti hari Rabu mau ngecek lagi karena jahitannya kerasa sakit gitu," katanya.

Aldila juga mengungkapkan, jika pada Rabu besok Indra Bekti akan kembali memeriksa matanya.

"Sekarang juga dia ngeluh matanya gatal, nanti hari Rabu pengen dicek lagi mata bagian dalamnya, dia ngerasa sakit di matanya," jelasnya.

Walau masih merasakan hal tersebut usai menjalani operasi, Aldila mengungkapkan, jika penglihatan suaminya sudah lebih baik. Pada beberapa waktu lalu, Indra Bekti diketahui menjalani operasi mata sebelah kirinya.

Untuk selanjutnya, Indra Bekti juga direncanakan bakal menjalani operasi mata kanannya, sekitar dua hingga tiga minggu mendatang.

"Tapi dia udah bisa lebih ngeliat lagi matanya sebelah kiri. Nanti sebelahnya dua sampai tiga minggu lagi bakal operasi lagi," katanya.

Sebelum dioperasi, Aldila mengakui jika penglihatan Indra Bekti sudah cukup parah. Apalagi, setelah mengalami pecah pembuluh darah. Karena ternyata ada semburan darah dalam retina Bekti.

"Jadi dari yang pertama tuh ada semburan dahsyat kena retinanya dia," jelas Aldila.

Lantaran itu, kedua mata Indra Bekti tidak bisa melihat warna dan juga tidak mengenali orang yang dilihatnya.

"Mata nggak bisa lihat, nggak bisa lihat warna, nggak tahu siapa orang, lama-lama bisa lihat. Tapi cuma jumlahnya aja dan akhirnya nggak tahan, dan pas dicek ke dokter, ada semburan ke matanya, jadi pandangannya kabur," jelas Aldila.

Tag indra bekti aldila jelita operasi mata

Terkini