gosip

Kamis, 3 Agustus 2023

Rendy Kjaernett Berdoa Agar Lady Nayoan Tak Alami Cedera Otak Akibat Kecelakaan

Lady Nayoan masih dirawat di rumah sakit usai alami kecelakaan.


Cahyaningrum
Lady Nayoan [Youtube]

Lady Nayoan masih menjalani perawatan di rumah sakit setelah mengalami kecelakaan mobil bersama suaminya, Rendy Kjaernett. Kecelakaan itu terjadi di tol Jatibening, Bekasi, pada Senin (31/7) menjelang subuh.

Menurut Rendy Kjaernett, kondisi sang istri tidak mengalami hal serius. Lady Nayoan mengalami syok dan cedera di area pinggul ke bawah.

"Keadaan Lady sudah membaik. Puji Tuhan tidak ada luka serius dan masih membutuhkan istirahat. Tidak ada yang patah, lebih ke syok dan cedera saja di daerah pinggul," kata Rendy Kjaernett saat ditemui di Pengadilan Negeri Bekasi, pada Rabu (2/8).

Saat ini, Lady masih dirawat di rumah sakit untuk pemantauan lebih lanjut. Rendy berharap kondisi istrinya segera membaik dan tidak mengalami cedera tambahan, terutama di kepala.

Untuk memastikan hal tersebut, Lady Nayoan akan diobservasi di bagian kepala.

"Lady dirawat, kita akan melakukan observasi tiga hari di kepala. Kita sedang memeriksa apakah ada cedera susulan," ungkap Rendy.

Rendy Kjaernett sendiri juga mengalami luka di bagian tangan kirinya akibat kecelakaan tersebut.

Bagian dada dan punggungnya juga terasa nyeri akibat hentakan airbag. Sementara kepala dan kakinya juga masih terasa nyeri saat diwawancara awak media.

Kecelakaan tersebut berawal saat ban mobil mereka tergelincir saat berpindah dari jalur kanan ke kiri. Saat itu, mobil berjalan dengan kecepatan 90 km/jam.

Setelah tergelincir, mobil yang ditumpangi mereka terguling sebanyak tiga kali hingga berhenti setelah menghantam pembatas jalan.

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan langsung ditolong oleh pengendara lain. Keduanya kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Tag lady nayoan lady nayoan kecelakaan Rendy Kjaernett rendy kjaernett kecelakaan

Terkini